Aneka Motif Cat Dinding | Cat Motif Dinding

Motif Cat Dinding Minimalis, Cat Dinding Motif Granit, Motif Cat Dinding Rumah, Motif Cat Dinding Kamar Tidur, Motif Cat Dinding Ruang Tamu

Cat Dekoratif Motif Marmer

Kreasi cat efek dekoratif motif marmer, Cat motif pada tiang
Melayani jasa pengecatan dinding dan cat plafon | lukis dinding | Lukis Awan | Wash Paint | Duco | Melamic | Kaligrafi, Jasa pengecatan dekoratif model motif marmer

Apa itu cat dekoratif, dan apa pula itu pengecatan dekoratif model motif marmer? Cat dekoratif adalah jenis pengecatan yang diaplikasikan pada sebuah media tembok.

Cat decoratif efek motif marmer

Cat dekoratif adalah jenis pengecatan yang diaplikasikan pada sebuah tembok atau dinding, dengan Kreasi cat efek dekoratif motif marmer Sebagai solusi pengganti.

Teknik Pengecatan Efek Dekoratif Motif Marmer berkembang pesat, Cat dekoratif dapat dijadikan pilihan yang tepat ketika membangun atau merenovasi sebuah rumah

Cat Dekoratif Motif Marmer

Marmer merupakan salah 1 lambang kemewahan yg bercita rasa klasik. Rumah belum dapat diistilahkan bagus apabila tak mempunyai marmer. Dikarenakan nilainya yg semakin mahal, jadi ramai orang yg menyiasatinya melalui teknik pengecatan. Gaya pengecatan agar melahirkan efek motif marmer juga amat bervariasi. Berikut ini yaitu salah 1 teknik pengecatan akan efek marmer yg sangat gampang diaplikasikan.

Salah satunya ialah Pengecatan Motif di Tiang ataupun Pilar rumah. Cat motif di Tiang Rumah maka akan mempersembahkan desain yg elegan untuk hadapan tempat tinggal Anda. Selain itu cat motif marmer di pilar bisa mempersembahkan karakter serta suasana yg bertambah hidup.

Cat Dekoratif Motif Marmer

Ada sejumlah tipe motif warna tuk tiang rumah yg kami tawarkan serta kami sediakan buat Anda, salah satunya yaitu motif marmer, motif kayu, motif pasir, dan lain sebagainya.

Sedikit contoh cara pengecatan untuk cat dekoratif motif marmer yaitu :

  1. Mula-mula, persiapkan terlebih dulu seluruh catnya. Encerkan seperti komposisi pengenceran yg dianjurkan. Pada umumnya komposisi tersebut sudah tertera pada kemasan cat.
  2. Sapukan warna dasar, diantaranya warna yg sangat cerah melalui arah yg miring. Sapukan secara acak ke bermacam sisi, jangan sampai memadati dinding. (apabila memadati dinding bertanda Anda wajib mengecat ulang ruangan oleh warna yg polos, tidak merupakan motif marmer). Tuk motif bervariasi melalui sapuan dari sudut kuas yg berlainan.
  3. Sapukan warna tone agak gelap secara diagonal. Arah miringnya perlu serupa akan warna sebelumnya, jangan sampai berbeda. Jika miring ke kanan ataupun ke kiri saja. Baru lalu sapukan cat warna gelap ke dalam beberapa bagian.
  4. Pergunakan kuas cat berukuran kecil tuk langkah ke-2 serta ke-3.
  5. Selagi tengah basah, secepatnya lap perlahan-lahan guna meratakan motif cat yg disapukan, hingga kelihatan alami.
  6. Selagi tengah basah, secepatnya pergunakan kuas besar halus dalam menghaluskan permukaan dinding serta menyamarkan bekas sapuan.
  7. Melalui kuas lukis yang berukuran kecil, buat garis cat warna gelap pada sisi tepi sapuan warna.

Tekhnik Cat Dekoratif Dinding Motif Marmer

Tekhnik Cat Dekoratif Dinding Motif Marmer

Cat Dekoratif Adalah, Cat Dekoratif Propan, Cat Dekoratif Dinding, Cat Dekoratif Rumah, Cat Dekoratif
Mendambakan warna rumah yg kelihatan megah serta bagus merupakan dambaan tiap orang. Akan tetapi tuk memperoleh pencapaian tersebut tentu saja memerlukan masa serta budged yg tak minim.
Kami memahami betul tentang keinginan Anda, lalu tuk itu kami bersedia memudahkan apa yg jadi keperluan Anda. Kami tawarkan harga pengecatan motif marmer untuk anda oleh harga yg murah, akan tetapi jelas saja tak mengurangi kualitas serta tidak murahan.

Nah, Jika anda tidak ingin repot-repot untuk pengecatan pada rumah anda melalui cat dekoratif motif marmer yang berkualitas serahkan dan percayakan saja pada tim kami di www.pengecatan.com atau segera hubungi kami di no. 0857 1027 2813 kami merupakan jasa pengecatan yg berpengalaman, bermutu serta terpecaya.

Ayo, tunggu apalagi! Telah saatnya ubah desain rumah Anda jadi bertambah elegan & bagus oleh cat dekoratif motif marmer.
0 Komentar untuk "Cat Dekoratif Motif Marmer"

Back To Top